Daftar Harga Genteng Morando Palembang Terbaru

Daftar Harga Genteng Palembang Terbaru Maret 2018, Genteng merupakan salah satu jenis penutup atap rumah yang paling umum digunakan di Indonesia. Genteng seperti penutup atap lainnya berfungsi sebagai pelindung dari panas dan hujan. Selain itu tampilan genteng menjadi hal yang penting dalam membantu penampilan aksen sebuah rumah. Dengan mengetahui jenis genteng beserta kelebihan dan kekurangannya, diharapkan Anda dapat memilih genteng yang tepat untuk rumah Anda. Pemilihan jenis dan warna genteng yang tepat tentunya akan menambah estetika rumah tersebut. Genteng adalah atap rumah yg terbuat dari bahan tanah liat pada umumnya. dewasa ini, atap rumah tidaklah hanya genteng, namun banyak lagi (asbes, aluminium, dll)
Daftar Harga Genteng Palembang
Daftar Harga Genteng Palembang / penjualan dan pemasaran
Bagi anda yang sedang membutuhkan genteng, kami memroduksi genteng sendiri menyediakan berbage jenis genteng yang terbuat dari tanah liat pilihan, serta pengolahan yang maksimal yang di kerjakan dengan 70% dari tenaga manusia dan30% dari tenaga mesin, sehingga membuat genteng mejadi halus dan tahan lama serta terjamin kekuatannya. Diluar itu, Kami juga menghasilkan genteng morando glazur yang memilik karakteristik genteng lebih mengkilat seperti genteng keramik dan genteng morando glazur lebih tahan lumut

Genteng Jatiwangi Morando
Genteng Jatiwangi Morando

Standart ukuran genteng morando:
  • Panjang Genteng: 33 cm 
  • Lebar Genteng: 25 cm 
  • Panjang Berguna: 26 cm 
  • Panjang Terkait: 8 cm 
  • Lebar Terkait: 5 cm 
  • Jumlah per m2: 18 genteng 
  • Berat Genteng: 2,3 Kg 
  • Lebar Genteng: 25 cm
Sebagai konsumen haruslah pintar-pintar dalam memilih jenis genteng. Soalnya, sebagai pelindung rumah ini harus tahan dari sengatan panas sang surya atau terpaan hujan, atap rumah seharusnya berdaya tahan tinggi, tak mengidap banyak kelemahan. Berikut ini kita bisa menyimak macam-macam genteng seperti :
  • Genteng keramik
  • Genteng Beton
  • Genteng Metal
  • Genteng aspal
  • Genteng Policarbonat
  • Genteng Sirap
  • Asbes
  • Genteng Morando ( morando mini dan morando besar ), Genteng Morando Glazur, genteng keramik Jatiwangi

toko genteng morando palembang
harga genteng morando palembang

Produk genteng yang kami jual seperti : Genteng jatiwangi, genteng palentong, genteng plentong, genteng morando, genteng royal, genteng berglazur, genteng bervernis, genteng garuda, genteng beton, genteng flat, genteng multi line, genteng batu, genteng kaca, nok, three way, wuwung genteng, bata merah manual, bata merah press, bata merah super, bata merah cimol, bata merah ekspos, bata merah tempel, bata ringan leibel, bata ringan hebel, bata ringan scg, semen putih, semen keramik, semen instant, semen portland, Spek ukuran genteng morando murah di kota Palembang

toko bangunan Genteng Jatiwangi Morando palembang
toko bangunan Genteng Jatiwangi Morando palembang

Pemasangan genteng ini tidak jauh beda dengan genteng dari tanah liat. Lebarnya genteng ini mempercepat waktu pengerjaan sebuah rumah. Genting jenis ini biasanya memerlukan sekrup untuk pemasangannya karena secara bobot geteng jenis ini lumayan ringan sehingga mudah terbawa angin. Genteng ini dipakai agar sinar matahari dapat masuk ke dalam ruangan secara langsung sehingga menghemat konsumsi listrik untuk penerangan. Material genteng ini terbuat dari kaca. Genteng ini mempunyai bentuk yang terbatas sehingga kompatibel/sesuai dengan beberapa jenis genteng tertentu saja, Distributor genteng murah di kota Palembang bisa hubungi toko depo Sunaryo kualitas terbaik anti bocor.
depo genteng palembang
depo genteng palembang

Kelebihan jenis genteng tanah liat :
  • Harganya relatif murah.
  • Mempunyai beban yang ringan shingga meminimalisir beban atap.
  • Memiliki kuat tekan sehingga dapat diinjak.
Kelemahan jenis genteng tanah liat :
  • Diperlukan ketelitian pada saat pemasangan reng sehingga tidak terjadi kebocoran di dalam rumah.
  • Mudah berlumut atau berjamur jika tidak dilapisi cat atau glasur.
  • Menggunakan pola pemasangan zig zag dengan sistem sambungan inlock.
Genteng Tanah Liat

Genteng atau genting ialah unsur bangunan yang berfungsi sebagai penutup atap, agar bangunan tidak terkena air hujan, panas matahari dan lainnya. Terdapat beberapa macam genteng penutup atap, misalnya: genteng keramik, genteng beton, genteng kaca dan genteng bambu. Definisi dan Bentuk. Atap sirap berasal dari kayu ulin yang dikenal juga dengan nama kayu besi atau kayu bulian. Kayu ulin berasal dari daerah Kalimantan dan memiliki ketahanan yang sangat baik terhadap perubahan suhu, kelembaban, dan pengaruh air laut, sehingga banyak dimanfaatkan sebagai bahan bangunan, seperti konstruksi rumah, jembatan, tiang listrik, bantalan kereta api, dan perkapalan.
proses pembakaran genteng
proses pembakaran genteng 
Ppengasapan dan pembakaran,Pengasapan adalah proses yang di lakukan sebelum pembakaran yang membutuhkan waktu kurleb 4-5 hari berguna untuk mengurangi retak retak pada genteng yang akan di bakar,Pembakaran adalah penggunaan api yang besar dan panasnya mencapai 1000derajat celsius yang memakan waktu selama kurleb 1-24 jam.
genteng siap di pasarkan area Palembang dan seluruh Indonesia
genteng siap di pasarkan area Palembang dan seluruh Indonesia

Genteng keramik ialah suatu unsur bangunan yang berfungsi sebagai penutup atap, yang dibuat dari tanah liat dengan atau tanpa campuran bahan lain, yang dibakar sampai suhu yang cukup tinggi sehingga tidak hancur jika direndam dalam air. Berdasarkan bentuknya, genteng keramik dapat dibagi menjadi 3 macam, yaitu :
  • Genteng lengkung cekung, yaitu genteng dengan penampang yang berbentuk gelombang, tidak simetris dan tidak mempunyai bagian yang rata.
  • Genteng lengkung rata, yaitu genteng dengan penampang bagian tengah yang rata dan tepi-tepinya melengkung.
  • Genteng rata, yaitu genteng dengan permukaan yang rata, tepi yang satu beralur dan tepi lainnya berlidah, biasanya dibuat dengan mesin kempa atau press
Pengiriman Genteng Jatiwangi Morando ke palembang kota
Pengiriman Genteng Jatiwangi Morando ke palembang kota 

Ukuran Genteng Morando
Genteng beton ialah unsur bangunan yang dibuat dari campuran bahan-bahan : semen portland, agregat halus, air, dan sering ditambah dengan kapur, trass, pigmen, dan bahan pembantu lain yang dibuat sedemikian rupa sehingga dapat digunakan untuk atap. Genteng beton harus mempunyai bentuk sama, panjang, lebar dan tebal genteng beton untuk seluruh partai yang diserahkan kepada proyek harus sama dan seragam. Bentuknya harus sedemikian hingga dapat tersusun rapi dan tidak memungkinkan masuknya air hujan secara langsung maupun karena tampias. Genteng kaca ialah suatu unsur yang digunakan sebagai penutup atap yang dibuat dari kaca dengan atau tanpa dicampur dengan bahan tambahan. Genteng kaca harus mempunyai bentuk dan ukuran seperti genteng keramik atau genteng beton, terutama ukuran panjang dan lebar yang tidak melampaui toleransi sebesar 1,5 mm.
atap genteng rumah
atap genteng rumah

Genteng merupakan salah satu komponen penting untuk membangun rumah. Sebab tujuan didirikannya rumah adalah tempat untuk berlindung dari cuaca panas, dingin, maupun binatang buas, jika dibangun sebuah rumah tanpa genteng atau atap, bangunan itu belum bisa disebut rumah. Dahulu atap rumah terbuat dari jerami/ijukyang diikat dan ditumpuk bersusun. Namun seirin perkembangan jaman atap rumah terbuat dari berbagai macam bahan, mulai dari tanah liat, sampai keramik.
Proses pemasangan genteng
Proses pemasangan genteng

Genteng bambu ialah genteng yang dibuat dari belahan bambu yang dipotong-potong dengan ukuran panjang kurang lebih sama dengan panjang minimum satu ruas. Pemotongan bilah bambu (arah memanjang) harus diusahakan sedekat mungkin dengan bukunya agar bambu tidak mudah pecah akibat beban maupun akibat susut. Bagian dalam harus dibuat rata dengan bagian ruas dalam. Panjang bambu harus disesuaikan dengan bagian lurus yang terdapat pada bambu yang tersedia. Diameter bambu yang terlentang harus diusahakan sama besarnya sekitar 7 cm, sedangkan diameter bambu yang tertelungkup (penutup) boleh dibuat sama dengan bambu yang terlentang atau lebih kecil sampai minimum 4 cm.
jual genteng morando palembang murah


Bpk. Sunaryo
Jl. Raya Martapura Perjaya – Palembang, Sumatera Selatan
Phone : 082177028300

Kami memiliki motto “Kepuasan Pelanggan adalah Segalanya bagi Kami”. Itu adalah cerminan dari keinginan kami untuk selalu memberikan yang terbaik dalam pelayanan kepada para pelanggan yang telah memberikan kepercayaan kepada kami. Untuk itu kami telah melengkapi diri dengan tenaga-tenaga terlatih yang berpengalaman dan profesional akan terus berusaha untuk meningkatkan kemampuan dan pelayanan. 

siap melayaini pengiriman area Banyuasin, Empat Lawang, Lahat, Muara Enim, Musi Banyuasin, Musi Rawas, Indralaya, Kota Kayu Agung, Baturaja, MuaraDua, Lubuklinggau, Pagar Alam, Prabumulih ), Jambi, Lampung, Kotabumi, Bengkulu, Riau Pekan Baru dan Jakarta, medan

59comments:

  1. selamat malam pak, saya lagi cari genteng Keramik, Kanmuri bisa kirim ke pagar alam palembang . Sekalian harga paket pengiriman. Mkasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa kirim ke pagar alam pak, minta berp ribu pak, kalau nanti mengambil banyak saya kasih diskon lebih murah.

      Delete
    2. Trims telah merespon pak, nanti penawaranya saya kirim via email. tlong di proses ya pak

      Delete
    3. boleh minta daftar harga baru harga genteng keramik per m2 dan kalau pesan ke daerah jambi tepatnya Kota Sungai Penuh minimal order berapa pak, infokan ke email saya ya niken_nugrahi@gmail.com

      Delete
    4. Selamat malam pak, kalau saya ingin pesan genteng morando warna merah bisa buatkankah kirim ke majalengka jawa barat

      Delete
  2. pak disini jual genteng mantili tidak ya dan kalau ada harga sampai rumah dan bongkar pasang brp ya . Desi Muara Enim

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf bu kami tidak menjual genteng mantili, produk andalan yang di jual di toko sementara genteng morando. maslah kualitas di jamin bagus dan harga tidak terlalu mahal alias murah. Kalau ibu minat silahkan hubungi kami kembali

      Delete
  3. slmat pagi pak, minta harga terbaru untuk merek genteng plentong, genteng pres, genteng kodok, genteng karang pilang, genteng mantili, genteng magas, genteng garuda, genteng gelombang, genteng morando, genteng baseke, genteng fosano, genteng flat, wuwung genteng dan genteng glazur. kalau bisa di buatkan lebih murah ya pak karena mau saya jual kembali, Tabib toko bangunan di kecamatan Kertapati kota Palembang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sekali lagi depo sunaryo hanya menjual genteng morando, untuk genteng merek lain kami tidak memproduksi

      Delete
    2. Y udah gpp pak, saya minta harga genteng morando kirim ke tabibfah65@hotmail.com

      Delete
  4. slmat malm pak pengiriman area Lubuklinggau bis tidak pak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Trims kasih pak sudah mengunjungi toko genteng murah di Palembang. Kami bisa menjangkau, untuk alamt Lubuklinggau detailnya dimana nanti saya kalkulasi biaya pengiriman dan harga genteng kami kami jual.

      Delete
    2. alamatnya kelurahan Ponorogo Kecamatan Lubuk Linggau Utara Dua (II) sumatera selatan. sy minta info harga detailnya ke no. 0813 7768 6642

      Delete
    3. ongkos kirim dan harga genteng morando glazu super berapa pak ya daerah Kabupaten Ogan Komering Ilir Kota Kayu Agung sumsel bisa wa saya biar cepat dan kasih contoh gambar gentengnya ya 0812 1651 9981

      Delete
  5. Bos untuk Produsen / Suplyer Genteng Tanah Liat, Beton, Metal, Keramik dan morando harga brp ya ? cabang di Bengkulu ada tidak. mkasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. kami tidak punya toko atau cabang pak. bila bpk minat kami bisa menjangkau area bengkulu. Syarat pembelian genteng bisa pakai dp nanti kalau barang sudah sampai baru di lunasi. Apabila ingin di tanyakan segera hubungi depo genteng pusat di martapura sumatera selatan no.tlp : 082177028300

      Delete
    2. oke pak trimakasih atas informasinya. Nanti kalau saya jdi pesan langsung menghubungi bp sunaryo

      Delete
  6. Pak harga lebih murah mana genteng genteng morando glazur sama harga enteng mantili. Agus di Tanjung Kemala Baturaja Timur

    ReplyDelete
    Replies
    1. selamat malam pak agus trimakasih telah mengunjungi toko genteng kami. u/ harga lebih mahal morando cuma beda dikit, kalau pak agus minat dan pengambilannya lebih banyak nanti biaya pengiriman sya kasih gratis dari martapura ke baturaja.

      Delete
  7. selamat pagi pak, mau tanya untuk toko genteng di Musi Banyuasin sumsel ada cabang tidak ya. boleh minta ukuran genteng morando . mkasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk bu esti kami tidak punya agen di musi banyuasin, tpi pelayanan pengiriman area sana kami kami tempuh sesuai biaya jarak tempuhnya

      Delete
    2. bisa kirim ke belitang timur gumawang bk 10 tidak pak

      Delete
    3. bisa pak silahkan mau butuh berapa genteng

      Delete
  8. pengiriman ke Prabumulih bisa . ane mau pesan genteng metal. Yadi tlp. 0813 7754 1322

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa pak, kapan mau mengambil gentengnya pak

      Delete
    2. kalau ke muara enim berapa buah genteng harus di pesan buat rumah standart minimalis gitu

      Delete
  9. selamat pagi, melayani pengiriman ke daerah jambi tidak ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa kami kirim dari palembang ke jambi harus pengambilan ada batas minimum

      Delete
    2. Pemisi pak, untuk agen genteng tanah liat dari bengkulu ada tidak ya, kalau mau pesan dari martapura dari biaya tertalu mahal walaupun genteng terbilang murah

      Delete
  10. bos ada genteng kodok tidak ya, kalau ane pesan kirim ke tangerang bisa pak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf pak elyas, untuk saat ini pelayanan kami hanya area sumatera dulu, nanti coba kami pikirkan, kalau pengambilan dari sumatera selan biaya ongkosnya mahal

      Delete
  11. malam pak, harga Genteng Jatiwangi Morando kalau di antar ke Indralaya kota palembang kena brp ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa pak kami kirim, silahkan bp syam mau pesan brp untuk atap bangunan rumah nya ,

      Delete
  12. selamat malam pak, saya sekarang lagi membangun rumah dan cari atap genteng merek morando apa bisa kirim ke lahat sumatera selatan. makasih pak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa bun silahkan mau pesan berapa dan minta alamat detailnya nanti saya kalkulasi total biaya transport dan harga genteng terbaru

      Delete
  13. pak pengiriman ke kota Kayu Agung palembang bisa ga ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. selamat siang pak, area ke palembang kota atau kabupaten kami bisa bantu pengiriman sampai tempat dengan ketentuan minimal order

      Delete
    2. Terimakasih atas pengiriman genteng belitang bk 6 harga terbilang murah dan gentengnya cukup bagus. sukses selalu buat pak sunar.

      Delete
  14. selamat sore pak. saya minta list harga genteng morando dan genteng metal paket pengiriman ke kalianda lampung selatan

    ReplyDelete
  15. Selamat pagi pak.
    Bisa g pak pengiriman genteng ke kartamulia sumatera selatan.
    Kecamatan lubuk batang baru.

    ReplyDelete
  16. Malam pak sunaryo. Saya rencana mau beli genteng morando jatiwangi 3000 buah. Kira2 kena berapa ke tanjung agung enim.

    ReplyDelete
  17. Harga genteng super mantili berapa bos, kalau jual bisakah kirim ke Way Kanan, Lampung Utara bisa konfirmasi ke wa saja biar cepat sampai 0813 1871 6519

    ReplyDelete
  18. Selamat siang pak.Saya rencana mau beli genteng keramik morando 10000 biji buat bangun villa di daerah pagar alam,untuk pembayaran nya uang muka apa tranfer setelah barang sampai di tempat.? barang ready stok kah.
    mohon info nya pak sunaryo :082279416013
    terimakasih

    ReplyDelete
  19. selamat siang pak, saya dari perusahaan di jakarta sekarang ada proyek pembangunan rumah untuk masarakat bengkulu, apakah bapak bisa bantu kirim ke area sana nanti kalau harga cocok biar saya ambil sendiri gentengnya, karena mobilnya sering bolak bali jakarta dan bengkulu. Mohon kirimkan gambar foto genteng morando via email info@majuperkasakontraktor.com

    ReplyDelete
  20. Selamat pagi pak, untuk area palembang kota, dimn agen yg bs kami kunjungi?

    ReplyDelete
  21. Mohon info hrg genting morando lokasi buat di palembang butuh sekitar 2500 bh

    ReplyDelete
  22. saya dulu pernah oder genteng dan ingin pesan lagi bisa kasih harga spesial dong. biasa nanti bayarnya di tempat aja kalau genteng sudah sampai alamat kirim ke baturaja sumsel

    ReplyDelete
  23. kirim ke banda aceh bisa kah, saya lagi cari genteng metal

    ReplyDelete
  24. kalau saya ingin pesan genteng dan apakah bisa bantu sekalian pasangkan daerah baturaja ??

    ReplyDelete
  25. Harga genteng morando brapa pak? Kirim k tanjung batu,indralaya. Ni no wa saya 085268839683.. D tunggu infonya.

    ReplyDelete
  26. Pak bisa kirim harga genteng morando? Klo harga cocok, Saya pesan 4500 buah. Ini WA saya : +6282177618088.thanks

    ReplyDelete
  27. Mau nanya p. Naryo,apakah genteng sirap tanah liat sudah di ptoduksi di tempat anda,?

    ReplyDelete
  28. Minta info harga genteng morando kalau kirim ke Lampung Utara

    ReplyDelete
  29. Pak apakah ada genteng morando yg model flat,kalau ada bisa kirim contoh gambar dan brpa harga perbijinya

    ReplyDelete
  30. Pak brp harga morando glatsurny per buah lokasi sy tj. Raja lanpung utara

    ReplyDelete
  31. Genteng morando glazur harganya berapa kirim ke muara enim

    ReplyDelete
  32. Harga genteng morando glazur dan tidak pakai glazur kirim muara enim

    ReplyDelete
  33. Asalmuallaikum pa kira2 bisa ga order ke karang agung tengah kec lalan

    ReplyDelete
  34. The New Jersey Gaming Commission's 2021-22 Review & Opinions
    New Jersey regulators — including the New 부산광역 출장마사지 Jersey Gaming Commission 김천 출장안마 and the 김천 출장마사지 New Jersey Gaming The state regulates gambling in 제주 출장샵 New Jersey 광양 출장샵

    ReplyDelete